Tutorial Lengkap A-Z Step by Step Mendaftarkan Iklan Popads ke Blog Sampai Jadi


Popads merupakan situs CPM yang telah lama berdiri yang memberikan uang dengan memasang iklan khusus popunder saja. Pembayaran Popads pun cukup besar sehingga banyak sekali blogger yang memasang layanan ini.

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar Akun Popads dengan tutorial selengkap-lengkapnya.

1. Silakan Anda pergi ke Popads, tapi jika malas mengketiknya silakan klik Disini.

2. Silakan Anda isi semua kolom yang sudah disediakan. lalu klik register.

3. Jika tampilan layar anda sepeti ini maka Akun anda sudah terdaftar.



4. Tapi ini belum selesai, Anda harus memverifikasi akun anda di email anda. Disini saya menggunakan gmail untuk mengecek email saya.

5. Jika tampilan layar anda seperti ini. Maka akun anda sudah terdaftar dan Sekarang Anda bisa Log In menggunakan akun anda.



Sekarang saya menjelaskan bagaimana cara membuat web kita tercantum atau terpasang di Popads. Berikut tutorial memasang web atau blog di Popads.

1. Yang pertama silakan Anda masuk ke website. Maka akan tampil seperti pada gambar.

2. Klik New Website, kemudian isi semua kolom yang tersedia (Ingat! agar blog kamu cepat teraproved atau diterima pihak Popads, isilah yang sesuai dengan kriteria blog anda). Jika sudah klik add website. Karena blog saya gado-gado alias banyak kategori, maka saya mengisinya dengan general. Tetapi jika konten kamu bersifat spesifik maka isilah konten yang berhubungan. Ingat! dalam pengisian harus sesuai kriteria yang mirip blog anda. Karena akan memengaruhui proses approval.

3. Jika sudah akan terlihat seperti gambar dibawah ini. Centang semua lingkaran jika blog tersebut memang blog anda.

4. Klik add website, dan Blog kamu akan melalui proses pada Popads.

5. Biasanya proses pemeriksaan Popads selesai sekitar kurang lebih 24 jam. anda bisa mengetahuinya melalui pesan dari email.



Di artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana memasang Kode Generator atau kode Popads itu sendiri ke blog agar Popads bisa membaca blog kamu dan Popads bisa digunakan pada blog anda.

1. Login ke Popads jika males untuk mengketik Urlnya silakan klik Popads.net.

2. Syarat untuk mendapatkan kode generator adalah jika website kamu telah diterima oleh popads itu sendiri. klik website dan jika ada tulisan Approved berarti blog kamu sudah diterima. Biasanya lama waktu blog untuk terdaftar butuh sekitar 24 jam dari pendaftaran itu sendiri.
Contoh blog yang sudah diterima:


3. Klik code generator kemudian klik website/blog yang kamu daftarkan. Lalu klik Generator kode. pilih kode di Standar Adcode. Lalu Copy kode tersebut.

4. Setelah kamu copy. Silakan buka blog anda klik template kemudian klik HTML. Maka akan muncul kumpulan HTML dari blog kamu. pastekan kode kamu diatas </head> atau jika ribet mencarinya pencet tombol ctrl+F lalu masukkan </head> maka akan muncul tulisan itu. kemudian Pastekan dan Simpan Templete.



Itulah tutorial memasang Kode Generator dari Popads di blog anda. Untuk mengetesnya silakan klik lihat blog pada menu dassbord anda kemudian klik sembarang pada blog anda. Maka akan muncul tab baru yang berisi iklan. Jadi blog kamu sudah terpasang Popads.

Jika masih ada yang bingung silakan tanyakan kolom komentar. Kami akan berusaha menjawab pertanyaan anda kalo masih ada yang bingung dari artikel ini. Terima kasih.
Tutorial Lengkap A-Z Step by Step Mendaftarkan Iklan Popads ke Blog Sampai Jadi Tutorial Lengkap A-Z Step by Step Mendaftarkan Iklan Popads ke Blog Sampai Jadi Reviewed by Bagi Bagi Gus on 8:37 PM Rating: 5

3 comments:

Powered by Blogger.