Cantiknya Bunga Sakura di Surabaya yang Mekar Dimusim Hujan


Wih ada bunga sakura di Surabaya, duh cantik banget ya. Tapi jangan salah low guys, yang ada di Surabaya itu namanya bunga tabebuya. Apasih bunga tabebuya itu???

Tabebuya adalah jenis tanaman yang berasal dari negara Brasil termasuk jenis pohon besar, dan seringkali orang kebanyakan menyebutnya sebagai tanaman Sakura, karena bila berbunga bentuk mirip seperti bunga sakura (Wikipedia). Beda ya sama bunga sakura.



Tanaman Tabebuya memiliki bunga yang berbeda-beda warna. Ada warna kuning dan berbentuk terompet, juga ada banyak sekali spesies tabebuya dan berasal dari berbagai negara dengan genustabebuia dan dengan warna bunga beraneka macam, tetapi yang sering dijumpai di Indonesia yang kuning terompet dengan Bunga pohon tabebuya memiliki panjang 3 –11 cm, berbentuk terompet dan bergerombol  (Wikipedia lagiiii) nah jadi mirip bunga sakura kan.

Kalo di Jepang bermekarannya di musim gugur, kalo di Indonesia di musim hujan. cantik banget gak beda jauh lah cantiknya sama di Jepang. dan cocok banget jadi tempat hunting foto buat kamu loh.

Berikut foto bunga tabebuya di Surabaya








Sekian dari artikel tentang bunga tabebuya di Surabaya, yuk mampir ke Surabaya :)
Cantiknya Bunga Sakura di Surabaya yang Mekar Dimusim Hujan Cantiknya Bunga Sakura di Surabaya yang Mekar Dimusim Hujan Reviewed by Bagi Bagi Gus on 2:36 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.