5 Fakta Menarik tentang Film Promise yang Harus Kamu Ketahui



Promise adalah film drama Indonesia yang diproduksi oleh Screenplay Productions & Legacy Pictures. Film ini merupakan penampilan perdana Dimas Anggara tanpa Michelle Ziudith setelah bermain bersama di Magic Hour dan London Love Story-wikipedia.
Banyak sekali fakta unik yang terdapat dalam ini. berikut adalah fakta menarik yang ada di film Promise.

1. 3 Negara di Film Promise
Tempat Syuting dilakukan di 3 negara, yaitu Istanbul (Turki), Milan (Italy), dan Yogyakarata (Indonesia)-bintang.com.

2. Mika Tambayong Ganti Baju di Pinggir Jalan
Dalam film ‘Promise’, peran Mikha sebagai Moza dituntut menggunakan baju yang berbeda-beda. Untuk mengatasi kendala tersebut dan agar proses syuting dapat berjalan lancar, Mikha rela ganti baju di jalanan.
“Saat syuting di Milan, banyak adegandi jalanan, nyari toilet susah, untuk bisa ganti baju. Kalau pun mau di kafe, tapi harus bayar, masa mau setiap ke toilet harus bayar dan kita di kejar waktu. Jadi pas ganti baju, aku disarungi gitu sebagai ganti toilet, hehehe,” tutur pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini saat jumpa pers peluncuran teaser dan OST film Promise di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016)-posfilm.com.

3. Jumpa Fans di Luar Bioskop karena Tidak dapat Izin
Ijin keramaian meet n great tak keluar dari aparat kepolisian. Karena izin itu tidak keluar, para pemain film Promise pilih foto selfi dengan penggemar di Rooftof salah satu mall di kawasan Surabaya Selatan-beritajatim.com.

4. Soundtrack yang Terinspirasi dari Seekor Kucing
Nama Melly Goeslaw memang sudah lama dikenal sebagai pengisi lagu soundtrack di film Indonesia. Salah satu keterlibatan Melly kali ini, yakni dalam film Promise yang akan disiarkan awal 2017.

Hal terunik pada penciptaan soundtrack lagu untuk promise adalah pada saat menentukan lirik pertama. “Kalau ciptain lirik lagu yang tersusah itu biasanya di kalimat pertama. Kalau sudah nemu, baru lancar selanjutnya,” terang Melly. Dalam menentukan kalimat pertama ini, Melly mengaku mendapat inspirasi dari kucing peliharannya yang bernama Caramel.

Kucing pemberian temannya itu sangat pemalu dengan dia dan keluarganya. Caramel acap bersembunyi di balik gorden rumah setidaknya selama hampir satu bulan. “Walau suka bersembunyi, saya selalu bilang ‘kalau aku dapat mengendus keberadaan Caramel’. Nah, dari situlah saya terinspirasi buat kalimat pertama di lagu,” tegas dia-republika.co.id.

5. Mika Gugup Menaiki Mobil Ferrari
Keterlibatan Mikha Tambayong dalam film Promise produksi Screenplay Films menyisakan sejuta kisah menarik. Terlebih, proses pengambilan gambar film garapan Asep Kusdinar itu di kawasan Eropa, tepatnya di Milan, Italia. Kejutan serba menyenangkan pun didapat Mikha Tambayong setibanya di lokasi syuting.

Salah satunya adalah saat Mikha yang berperan sebagai Moza harus mengendarai mobil mewah Ferrari dalam sebuah adegan di film tersebut. Mikha Tambayong mengaku tak mengetahui bahwa mobil yang akan ia kendarai akan semewah itu. Alhasil, dirinya merasa terkejut dan gugup karena harus mengambil kendali mobil itu dengan tangannya sendiri.

“Agak deg-degan juga, sih. Aku awalnya enggak dikasih tahu mau nyetir mobil apa? Karena kan, si Moza ini orang kaya lah ceritanya di Milan, mungkin ya mobil bagus. Tapi aku enggak nyangka kalau itu mobilnya Ferrari,” tutur Mikha saat ditemui usai screening film Promise-jpnn.com.

Itulah fakta menarik dari Film Promise. Dan jangan lupa saksikan film promise 5 Januari 2017 di Bioskop-bioskop kesayangan Anda.
5 Fakta Menarik tentang Film Promise yang Harus Kamu Ketahui 5 Fakta Menarik tentang Film Promise yang Harus Kamu Ketahui Reviewed by Bagi Bagi Gus on 12:30 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.